Tipe dan Harga Sewa Bus Pariwisata Terbaru

Kamis, 1 Agustus 2024 - 20:09 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Saat berencana melakukan perjalanan bersama keluarga, rekan, atau rekanan kerja dengan jumlah yang lumayan besar, yang terpikirkan waktu itu yaitu sewa bus pariwisata. Tetapi, salah satunya pemikiran penting ialah harga sewa bus pariwisata itu sendiri. Berkaitan dengan ini, Anda akan mendapat informasi lebih rinci berkaitan harga rental bus pariwisata setiap hari dengan kapasitas 30 seat. Dan apa faktor yang memengaruhi harga rental bus pariwisata. Selain itu, kita akan mengulas mengenai harga rental bus 60 seat, harga rental bus pariwisata 50 seat, harga rental bus 40 seat, dan sewa minibus 20 seat.

Saat Anda akan cari rental bus pariwisata murah yang pasti akan pilih rental bus pariwisata paling dekat. Harga rental bus pariwisata yang ada bervariatif yaitu harga bis big bis, harga bis medium bis, dan harga bis mini bis. Persewaan bis yang ada beberapa pilihan, Anda dapat pilih rental bus pariwisata sama sesuai keperluan Anda. Anda pun akan bertanya berkaitan harga yang ditawari oleh rental bus pariwisata paling dekat dari lokasi Anda. Ada bis pariwisata pada harga rental bus 60 seat, harga rental bus pariwisata 50 seat, harga rental bus 40 seat, dan sewa minibus 20 seat. Dan bakal ada penawaran harga rental bus yang Anda mencari yaitu harga rental bus pariwisata 30 seat.

Agar semakin detilnya mengenai harga rental bus pariwisata yang berada di atas. Silahkan ungkapkan lebih jauh berikut ini:

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Tipe- tipe Bus Pariwisata

Big Bus

Tipe bis big bis sama ukuran bis besar antara bis pariwisata ini mempunyai tinggi di antara 3300mm sampai 3900mm. Berkaitan ukuran bis big bis itu tergantung pada banyaknya penumpang, kemampuan dan tatanan letak bangku, dan macam deck. Untuk normal deck, tinggi bis big bis umumnya 3300mm dalam jumlah kemampuan bis big bis 50 seat untuk skema bangku 2-2 atau bis big bis 60 seat untuk skema bangku 2-3.

Baca Juga :  Bupati Aliong Mus Resmi Pelebuhan Lede

Jika bis big bis sama ukuran high deck, karena itu memiliki tinggi sekitaran 3500mm dengan panjang 12000mm dan lebar 2500mm. Kemampuan penumpang sama dengan bis medium deck, yaitu memiliki bis big bis 50 seat untuk skema bangku 2-2 atau bis big bis 60 seat untuk skema bangku 2-3.

Sementara untuk bis big bis dengan super high deck, tinggi bis big bis dapat capai 3900mm dengan panjang 1200mm. Kemampuan penumpang sama dengan bis big bis normal deck atau high deck.

Medium Bus

Bis type bis medium bis ini kerap jadi opsi untuk kepentingan bersama kelompok yang banyaknya tidak kebanyakan. Karena jumlah bangku medium bis yang ada sekitar di antara medium bis 25 seat sampai medium bis 30 seat. Hingga dari permasalahan harga rental bus medium bis pasti lebih dapat dijangkau dari sewa bis big bis. Jika Anda memerlukan kemampuan bis 40 seat, Anda bisa pilih tipe bis medium bis long

Ukuran bis medium bis ialah bis sedang yang mempunyai tinggi capai 3000mm, panjang 7500mm dan lebar 2200mm. Karena itu cocok sekali untuk Anda yang memiliki gagasan lakukan perjalanan ke sebuah lokasi dengan akses jalan yang tidak terlampau besar dengan memakai bis medium bis.

Baca Juga :  Krisis Udara Bersih di Jakarta, Sektor Ranmor Penyumbang Polusi Udara Terbesar

Bis Minibus (Elf)

Selainnya tipe bis big bis dan bis medium bis, ada tipe bis minibus atau kerap disebutkan Elf. Bis mini bis mempunyai dua tipe, yaitu minibus elf long dan mini bis elf short. Bis minibus tipe elf long mempunyai jumlah 16 seat sampai 19 seat. Dan untuk bis minibus type elf short mempunyai kemampuan penumpang 13 seat sampai 15 seat.

Bis minibus atau elf pas untuk dipakai bila Anda melancong bersama keluarga memakai elf long atau elf short. Ukuran yang tidak terlampau besar jadikan kendaraan ini bisa melalui jalanan yang relatif sempit dan gampang memperoleh tempat parkir. Elf memiliki jumlah bangku yang relatif sedikit dan ruang yang lumayan besar bisa jadi keunggulan agar dapat menempatkan beberapa barang bawaan. Dan untuk harga rental bus pariwisata, tipe rental bus mini bis termasuk rental bus murah menjadi opsi keperluan Anda.

Harga Sewa Bus Pariwisata 30 Seat

Berkaitan harga rental bus pariwisata paling dekat dari lokasi Anda, umumnya ditetapkan jalur dan tujuan dengan batas waktu rental bus minimum 12 jam atau mungkin dengan penawaran harga rental bus pariwisata setiap hari. Harga rental bus pariwisata tiap tipe bis juga berbeda bergantung PO bis pariwisata paling dekat dari lokasi Anda. Berikut range harga rental bus pariwisata yang dapat jadi rekomendasi buat anda untuk pilih rental bus pariwisata.

  • Harga rental bus pariwisata bis big bis 60 seat atau bis big bis 50 seat dalam kota harga rental bus dimulai dari Rp 1.300.000
  • Harga rental bus pariwisata bis big bis 60 seat atau bis big bis 50 seat luar kota harga rental bus dimulai dari Rp 2.000.000
  • Harga rental bus pariwisata 30 seat atau bis medium bis 25 seat dalam kota harga rental bus dimulai dari Rp 1.200.000
  • Harga rental bus pariwisata bis medium bis 30 seat atau bis medium bis 25 seat luar kota harga rental bus dimulai dari Rp 2.500.000
  • Harga sewa pariwisata bis mini bis (Elf) dalam kota harga rental bus dimulai dari Rp 1.000.000
  • Harga sewa pariwisata bis mini bis (Elf) luar kota harga rental bus dimulai dari Rp 1.500.000
  • Perkiraan Harga Sewa Bis Pariwisata 30 Seat
  • Biasanya, harga rental bus pariwisata 30 seat dapat bervariatif tergantung pada beberapa faktor yang tersebutkan di atas. Tetapi, untuk memberi prediksi kasar saat rental bus pariwisata, berikut kisaran harga rental bus pariwisata paling dekat dari lokasi Anda:
Baca Juga :  Sudah Ditegur dan Suruh Putar Balik Arah oleh Kadishub Langkat, Diduga Truk ODOL Masih Nekat Melintas

Harga Per Hari : Kisaran harga setiap hari untuk rental bus pariwisata 30 seat sekitar di antara sekitaran dua juta sampai lima juta rupiah, bergantung pada beberapa faktor seperti musim, sarana yang ada, dan durasi waktu sewa. Anda bisa cek lebih detail mengenai harga sewa bus pariwisata Jogja terbaik.

Harga Per Jam : Sejumlah penyuplai service rental bus pariwisata tawarkan pilihan rental bus /jam. Harga rental bus pariwisata /jam umumnya semakin tinggi harga rental bus nya dibanding harga rental bus setiap hari. Dan dapat mempunyai beda harga rental bus di antara ratus beberapa ribu sampai lebih satu juta-an tergantung pada beberapa faktor yang tersebutkan di atas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari DETIKIndonesia.co.id. Mari bergabung di Channel Telegram "DETIKIndonesia.co.id", caranya klik link https://t.me/detikindonesia, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Penulis :
Editor :
Sumber :

Berita Terkait

Tips Liburan Idul Adha di Jakarta
Jelang Nataru, Polres Langkat Gelar Apel Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Toba serta Pemeriksaan Kendaraan
Sudah Ditegur dan Suruh Putar Balik Arah oleh Kadishub Langkat, Diduga Truk ODOL Masih Nekat Melintas
Krisis Udara Bersih di Jakarta, Sektor Ranmor Penyumbang Polusi Udara Terbesar
Jelang Indonesia GP 2023, Dyandra Siapkan Layanan Transportasi Terbaik bagi Pengujung
Yurisman Minta Hakim Segera Lakukan Audit Digital Forensik pada Data Grab
Bupati Aliong Mus Resmi Pelebuhan Lede
Sejumlah Tokoh Menghadiri Rapat Kerja Serikat Pekerja Transportasi Jakarta  

Berita Terkait

Jumat, 18 Oktober 2024 - 11:59 WIB

Hasil Olah TKP Ledakan Speedboat Bela 72 Milik Cagub Beni Laos

Jumat, 18 Oktober 2024 - 11:15 WIB

Ingin Jadi Tim Pemenangan Rusihan -Muhtar  Wakil ketua BPD Desa Karamat Undur diri 

Jumat, 18 Oktober 2024 - 00:07 WIB

Terbukti, Kabid Disnakertrans Halsel Ditetapkan Sebagai Tersangka

Jumat, 18 Oktober 2024 - 00:07 WIB

Bawaslu Sikat: Oknum Perangkat Desa Indong Diduga Terlibat Kampanye Paslon

Jumat, 18 Oktober 2024 - 00:06 WIB

Warga Desa Foya Antusias Menyambut Kedatangan Paslon Rusihan-Muhtar

Jumat, 18 Oktober 2024 - 00:05 WIB

Bawaslu Halsel, Bentuk Tiga Pokja Untuk Mengawasi Pelaksanaan Pilkada Serentak 

Rabu, 16 Oktober 2024 - 14:03 WIB

Musda V HNSI Bangka Belitung Dorong Peningkatan Ekonomi Nelayan

Selasa, 15 Oktober 2024 - 22:41 WIB

Bentuk Rasa Cinta Terhadap Sultan Husain Alting Sjah, Warga Desa Bicoli Komitmen Menangkan HAS 

Berita Terbaru