Oleh: Firmansyah – Presedium Aliansi SP BUMD
Dalam beberapa waktu terakhir, publik dikejutkan oleh terganggunya layanan Bank DKI yang menyebabkan keresahan di kalangan nasabah. Gangguan sistemik tersebut tidak hanya berdampak pada citra perusahaan, tetapi juga mengindikasikan perlunya evaluasi serius terhadap kinerja internal Bank DKI sebagai salah satu BUMD strategis milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.
Kondisi ini menjadi momentum refleksi, tidak hanya bagi manajemen Bank DKI, tetapi juga bagi Serikat Pekerja yang ada di dalamnya. Di tengah tuntutan akan perbaikan layanan dan peningkatan kesejahteraan, perlu dicermati bahwa hak pekerja tidak bisa dilepaskan dari kewajiban utama mereka: memberikan pelayanan terbaik dan menjaga kinerja perusahaan tetap prima.
ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT
Dalam konteks ini, Serikat Pekerja Transportasi Jakarta (SPTJ) memberikan teladan penting melalui tiga pilar perjuangannya, yaitu:
1. Peningkatan pelayanan bagi masyarakat DKI Jakarta;
2. Peningkatan kinerja PT Transportasi Jakarta; dan
3. Peningkatan kesejahteraan karyawan.
Penulis | : |
Editor | : |
Sumber | : |
Halaman : 1 2 Selanjutnya