“Kami berharap Rakor ini dapat mendorong peningkatan pelayanan publik secara konsisten di seluruh provinsi, kabupaten, dan kota, khususnya di wilayah Kalimantan Selatan,” ujarnya.
Kementerian PANRB juga memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah atas kontribusi dalam mendorong perbaikan layanan, termasuk pembentukan Mal Pelayanan Publik (MPP) dan pelibatan aktif masyarakat melalui platform LAPOR!.
Selain mengikuti Rakor, Wamen PANRB dijadwalkan melakukan kunjungan ke sejumlah titik layanan publik di Kalimantan Selatan, seperti MPP Banjarbaru dan Samsat Banjarmasin 2. Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan evaluasi serta memberikan apresiasi atas kinerja para ASN dan tenaga layanan.
ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT
Sebagai penutup, Wamen PANRB meresmikan penggunaan aplikasi LAPOR! secara serentak di Kalimantan Selatan, ditandai dengan penandatanganan elektronik oleh Wakil Gubernur, para Bupati, dan Wali Kota se-Kalimantan Selatan.
Rakor tersebut secara resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, H. Hasnuryadi Sulaiman.
Penulis | : TIM |
Editor | : BIM |
Sumber | : MCTANAHBUMBU |
Halaman : 1 2