DETIKINDONESIA.ID, JAKARTA – J&T Cargo merupakan perusahaan kargo yang inovatif secara teknologi di bawah naungan J&T Group. J&T Cargo terus meningkatkan efisiensi dan mengoptimalkan biaya logistik yang caggih, untuk meningkatkan nilai distribusi bisnis bagi pelanggan dan menciptakan pengalaman logistik yang terbaik.
J&T Cargo memiliki moto untuk terus meningkatkan layanan kebutuhan pengiriman barang yang massive kepada pelanggan, yaitu “Paket Besar, Cari J&T Cargo”.
Sebagai perusahaan jasa pengiriman yang berfokus mengirimkan paket dengan ukuran dan volume besar, membuka kesempatan berbisnis bagi masyarakat melalui kemitraan logistik kargo untuk lebih luas menjangkau pengiriman ke semua wilayah di Indonesia.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO RESUME CONTENT
J&T Cargo memiliki layanan dengan Service Level Agreement (SLA) yang cepat dan efisien. J&T Cargo juga memberikan pengalaman bermitra menggunakan Sistem digitalisasi yang terstruktur, mendukung kemajuan Usaha Kecil Menengah (UKM) pada awal mula bisnisnya dengan biaya yang lebih terjagkau.
CEO J&T Cargo, Mr. Jonathan menyampaikan perkembagan bisnisnya secara signifikan dengan adanya mitra. “Industri logistik di Indonesia sangat cepat betumbuh, tercatat saat ini J&T Cargo sudah punya 1.600 outlet dan 90 persennya berasal dari mitra, mengembangkan segmentasi market B2B, B2C, serta retail, guna memperluas cakupan serta meningkatkan nilai bisnis agar terus tumbuh. Kami rencana akan bekerja sama dengan platform e-commerce dan produsen pabrik, sehingga kami dapat mendukung bisnis online dan offline secara bersamaan,” ungkap Jonathan dalam press conference di Ritz-Carlton Pacific Place, Kamis (16/12/2021).
Penulis | : |
Editor | : |
Sumber | : |
Halaman : 1 2 Selanjutnya