Ditambahkan Maneger ULP. Cabang Sentani. Tugas Irianto Kali., kepada wartawan mengatakan, saat ini di Kantor Pln. Cabang Sentani, hanya melakukan kerja – kerja perbaikan dan pemeliharaan jaringan.
” Satu hal yang perlu diketahui oleh Pelanggang bahwa, guna pemeliharaan jaringan yang lebih baik bagi pelanggang, maka Pln. akan melakukan pemadaman secara bergiliran dan itu sudah menjadi kewajiban. Mengenai pembangkit listrik sendiri tidak ada masalah, pemadaman dilakukan karena perawatan dan pemeliharaan jaringan yang dilakukan oleh petugas Pln,” kata Tugas.
Lewat PLN. Mobile, semuanya dari sini sampai dengan catat meter bisa, jadi pelanggan tinggal lakukan lewat aplikasi disitu ada fitur scan nanti tinggal foto dan langsung otomatis Terkirim di server PLN seperti itu sebenarnya, ya untuk urusan listrik dalam satu genggaman tinggal klik selesai.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO RESUME CONTENT
Maneger Pln. Cabang Sentani, berharap dengan adanya Aplikasi Pln Mobile, kepada semua pelanggan tidak lagi terjebak kepada calo – calo atau perantara dan untuk pembayaran bisa langsung bermohon dan membayar di kantor pos atau di Virtual akun yang ada melalui transfer dan lain sebagainya. (DE)
Penulis | : Tim |
Editor | : Harris |
Sumber | : |
Halaman : 1 2