DETIKINDONESIA.CO.ID, JAKARTA – 24 tahun sudah PT. Supra Boga Lestari Tbk menyajikan beraneka ragam produk segar terbaik dan beragam pilihan produk import berkualitas kepada masyarakat Indonesia. Sebuah momentum yang layak dirayakan dengan special event unik yang belum pernah diadakan sebelumnya.
Event Anniversary PT. Supra Boga Lestari Tbk diselenggarakan pada 10-23 Oktober 2022, di Senayan Park dengan support penuh dari Blibli sebagai official e-commerce seluruh brand PT. Supra Boga Lestari Tbk, serta para partner hadirkan keenam brand-nya, yaitu Ranch Market, The Gourmet, Pasarina, Farmers Market, Farmers Family dan Day2Day. Upacara pembukaan acara ini digelar pada Rabu, 12 Oktober 2022, sekaligus merayakan anniversary PT. Supra Boga Lestari Tbk yang ke-24.
Area Ground Floor dan Lower Ground Senayan Park ‘disulap’ menjadi enam bagian pulau untuk mewakili enam brand dengan masing-masing area di dekorasi sesuai “Famous Markets Around the World”.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO RESUME CONTENT
Area Ranch Market terinspirasi dari Pike Place Market di Seattle, AS sedangkan area The Gourmet terinspirasi dari Grand Bazaar di Istanbul, Turki dan Chelsea Market di New York City, AS. Sementara itu, area Pasarina mengambil inspirasi dari pasar di Jawa Tengah, yaitu Pasar Triwindu Solo dan area Farmers Market menyadur Pasar Kumandang di Wonosobo. Di sisi lain, area Day2Day pendekatannya diambil dari inspirasi gaya hidup anak muda, sedangkan area Farmers Family menyasar kepada pengunjung yang memiliki keluarga muda. Market Hopping 2022 ditujukan untuk menjadi tempat berbelanja dan rekreasi segala generasi, mulai dari Baby Boomers, Gen X, Millennials, Gen Z, hingga Gen A.
Meshvara Kanjaya selaku CEO PT. Supra Boga Lestari Tbk, menjelaskan tema kreatif dibaliknya, “Anniversary ke-24 ini sangat istimewa bagi kami. Kami ingin membuat gebrakan baru dan menyajikan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya, lalu ide Market Hopping pun lahir. Konsep hopping dari satu pasar ke pasar lain membuat para pengunjung dapat
mengenal brand kami lebih dekat. Selain itu, karakteristik masing-masing brand yang bervariasi sekaligus menunjukkan bagaimana supermarket kami siap untuk melayani setiap lapisan masyarakat,” jelas Kanjaya.
Lewat event ini, Kanjaya ingin perkuat komitmen perusahaan sebagai platform
berbelanja yang senantiasa berkembang seiring perubahan zaman agar terus relevan dengan kebutuhan masyarakat.
“Tujuan kami adalah memperkenalkan seluruh brand dengan masing-masing keunikannya agar customer lebih mengenal brand favorit mereka. Mulai dari konsep store, in store activation, assortment produk, dan lainnya akan di desain dengan segar dan menarik untuk menghadirkan pengalaman berbelanja tak terlupakan,” tuturnya.
Dalam rangka anniversary ke-24 PT. Supra Boga Lestari, akan ada banyak promo yang dijalankan di seluruh outlet Ranch Market. Salah satu promo yang akan diadakan adalah program cashback sebesar Rp. 200.000,- pada tanggal 20 Oktober 2022 yang ditujukan untuk seluruh member setia Ranch Market. Ditambah juga nikmati promo spesial belanja kebutuhan harian dari Ranch Market di Blibli. Mulai dari diskon 25% tanpa minimum belanja, up to 100 ribu untuk new customer. Pelanggan setia juga bisa mendapatkan cashback 10% up to 25 ribu dengan minimum purchase 250 ribu juga special price up to 30% untuk item-item tertentu.
Selama lebih dari dua dekade, PT. Supra Boga Lestari, Tbk berupaya untuk terus
berkontribusi pada masyarakat. Untuk itu, guna memperingati bulan peduli Down Syndrome yang jatuh setiap Oktober, PT. Supra Boga Lestari menggandeng ISDI (Ikatan Sindroma Down Indonesia) dan Yayasan Tri Asih pada acara pembukaan nanti. Selain beraksi di atas panggung, akan dilakukan lelang karya seni, dimana dana donasi yang terhimpun 100% akan disalurkan untuk anak-anak yayasan. Pengunjung juga dapat berpartisipasi aktif selama acara di donation wall untuk rekan-rekan ISDI.
Penulis | : Tim |
Editor | : Michael |
Sumber | : |
Halaman : 1 2 Selanjutnya