Kepedulian terhadap lingkungan juga masih menjadi salah satu misi dari PT. Supra Boga Lestari Tbk. Tahun ini, PT. Supra Boga Lestari Tbk kembali bekerja sama dengan Waste For Change guna memberikan edukasi Kelola sampah kepada para pelanggan yang bertajuk
“Conserve for Balance Life”.
Mengikuti tradisi event sebelumnya, PT. Supra Boga Lestari Tbk kembali ajak partner brand lokal maupun internasional untuk berkolaborasi, sebanyak 40 tenant telah diundang untuk meramaikan acara Market Hopping 2022. Tak hanya itu, pengunjung yang sudah menjadi member aplikasi MyTRUST berkesempatan menangkan hadiah dengan ikuti berbagai games seru. Cukup tunjukkan aplikasi MyTRUST saat registrasi, ikuti permainan dan bawa pulang hadiahnya. Juga nikmati diskon dan activity seru di booth
Blibli, platform omnichannel commerce dan gaya hidup terpercaya yang menawarkan kemudahan serta kenyamanan berbelanja omnichannel lewat fitur Click&Collect, 2HourDelivery dan penawaran menarik lain setiap bulannya. Event ini dapat dinikmati
segala usia, menghadirkan pengalaman berbelanja istimewa dan sayang dilewatkan.
PT Supra Boga Lestari Tbk ingin jadikan usianya ke-24 sebagai momen untuk terus berinovasi, baik internal maupun eksternal, sebagai bentuk peningkatan
kualitas layanan yang lebih baik kepada seluruh masyarakat Indonesia.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO RESUME CONTENT
Tentang PT. Supra Boga Lestari Tbk
PT Supra Boga Lestari Tbk didirikan pada tahun 1997 dan bergerak di bidang perdagangan ritel modern. Pada tahun 1998, PT. Supra Boga Lestari Tbk awali usaha ritel modernnya dengan membuka supermarket pertama dengan nama “Ranch Market”, yang merupakan lisensi waralaba dari Ranch Market USA. Selanjutnya PT. Supra Boga Lestari Tbk
melakukan penyesuaian konsep supermarket Ranch Market agar sesuai dengan kebutuhan pelanggan kelas atas dan menengah atas di Indonesia, sehingga toko-toko Ranch Market yang dibuka setelahnya sudah dengan konsep yang PT. Supra Boga Lestari yakini sesuai dengan visi dan misinya.
Pada tahun 2007, PT. Supra Boga Lestari Tbk mengembangkan konsep supermarket baru yang ditujukan untuk pasar pelanggan kelas menengah dan menengah keatas dengan membuat brand baru, yaitu “Farmers Market”. Supermarket Farmers Market memiliki area yang lebih luas dan produk-produk lokal yang lebih bervariasi.
Pada tahun 2019, PT. Supra Boga Lestari Tbk memperkenalkan 2 (dua) brand baru yaitu “The Gourmet by Ranch Market” dan “Day2Day by Farmers Market”. The Gourmet by Ranch Market merupakan konsep premium Supermarket yang ditujukan untuk pangsa pasar kelas atas. Sedangkan, Supermarket dengan brand Day2Day by Farmers Market ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di apartemen dan pelanggan di area perkantoran.
Pada tahun 2021, PT. Supra Boga Lestari meluncurkan brand baru, yaitu Farmers Family by Farmers Market untuk penuhi kebutuhan pelanggan menengah ke bawah, dan di tahun 2022 juga lahir brand baru “Pasarina by Ranch Market” yang merupakan supermarket lokal premium pertama.
Tahun 2022, PT. Supra Boga Lestari Tbk telah mengoperasikan 18 Ranch Market, 34 Farmers Market, 2 The Gourmet by Ranch Market, 3 Day2Day by Farmers Market dan 11Farmers Family by Farmers Market di Jabodetabek, Surabaya, Malang, Gresik, Semarang,
Dumai, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Samarinda dan Ambon.
Penulis | : Tim |
Editor | : Michael |
Sumber | : |
Halaman : 1 2